Minggu, 01 Agustus 2010

Terhimpit Dalam Sayapnya


ketika mata ini terbuka
dengan segala isi dihati
yang masih tersimpan dipikiranku
sebuah sayap yang indah

sebuah sayap yang indah
yang beranjak untuk pulih
tetapi
kamu masih terhimpit dalam keindahannya

ingin aku membebaskanmu
membebaskan dari rasa terhimpit itu
menghilangkan kejenuhan dalammu
yang mana kamu terhimpit dalamnya

kamu terhimpit didalamnya
tapi aku tak bisa..
aku tak bisa membebaskanmu


bukan karena aku tak mau
bukan karena aku tak peduli
tetapi...

karena aku tak mengerti tentangmu
tentang hati yang ingin dibebaskan
tentang dirimu yang terdiam
tapi tentang dirimu...
dirimu yang masih ingin terhimpit dalam sayapmu

seakan-akan kamu masih ingin terdiam didalamnya
terdiam,terhimpit,dan terjepit
aku tau kamu sedang berusaha
dan usahamu itu semakin membuatmu tersiksa

aku mengerti,sangat mengerti
kamu merasa terhimpit
dan berfikir hanya kamu sendiri
dan menangis dalam keringnya sayap itu

tapi percayalah
kamu akan terbebaskan
dibebaskan dalam relungan kehimpitan itu
dan kamu bisa mengepakan sayapmu itu kembali

aku disini senantiasa menyebut namamu dalam doaku
tentang dirimu,tentang harimu
dan tentang hatimu..
yang masih terhimpit didalam sayapnya





verasajahh=)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar