Kamis, 12 Agustus 2010

TERDIAM DALAM SENYUMAN

pagi ini aku membuka mataku
berfikir tentang sayapmu
keadaan sayap yang terluka
dan kondisi dirimu

apa kamu baik-baik saja disana
atau kamu sudah merasa putus asa
banyak hal yang terus menerus aku pikirkan
karena aku khawatir dengan dirimu

tapi hati ini terus berbicara tentangmu
mengatakan bahwa kamu baik-baik saja
seakan-akan aku merasakan bahwa kamu sedang terdiam
terdiam dengan wajah tetap tersenyum

aku pun tak mengerti maksudnya
terdiam dengan senyuman
itu yang masih aku pikirkan sampai sekarang
dan aku masih belum menemukan jawabannya

walo aku tak tahu arti dari sebuah senyuman dalam keterdiaman itu
aku hanya berharap dalam senyuman itu
senyuman yang melambangkan kesenangan dalam hidupmu
senyuman yang mengisi hari-harimu

dan diam dalam dirimu pun memiliki arti
aku harap diam itu bukan melambangkan tentang kesunyian
diam itu melambangkan perubahan yang baik
perubahan yang hanya kamu mengerti dan Tuhan yang mengerti

setiap malam aku terdiam
duduk diatas tempat tidurku
dan pikiranku mulai tertuju padamu
memikirkan jawaban atas terdiam dalam senyumanmu



=)verasajahh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar