Kamis, 05 Agustus 2010

SE7ENTEEN

yaaa..ditemani lagu dari MYMP-ONLY REMINDS ME OF YOU..dan jam menunjukkan pukul

11.33 PM..setelah seharian saya capaiii..but masiha da sukacita yang menggebu-

gebu..okaii..17!seventeen..dimana kl kata orangg disini titik kedewasaan buat para wanit..sudah

menginjak DEWASA..but,gw pikir umur bukan jadi sesuatu yang nentuin sikap kedewasaan

ktia,,cmn perlu sadar diri akan umurr sajahh deh yaa..hehe..ga kerasaa bangget..rasanya baru

kmren gw 17..bentar lagi bangettt gw 18..oohh..thanks God!aduhhh..rasanya masih pengen 17

deh..but life must go on..banyak banget di umur ini yang bner'bkn hidup gw brubah

ttotal,dimana di umur ini gw bner'bisa lebihh dari seblomnyaa..

tanpa basa basii..gw cuman memnjatkan harapann serta doa terbaik buat saya yang sudah

disediakan sama yang diatas..ga bisa muluk'maw minta aapaa..walo banyakk keinginannya..but

gw pgn jadi seorangg yang leeebbbbbbbiiiiiihhhh setiap harinyaa..lebihh bner'dehh..pokoknyaa

saya serahhkan semuanyaa ke dalamm tangan Tuhann sajahh..saya yakin dan percaya itu yang

terbaik buat sayaa..hehehe..amin!=)


godbles'
=)verasajahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar