Kamis, 12 Agustus 2010

THIS NIGHT

okeii,kali ini waktu di layar leptop saya menunjukkan pukul 8.44pm..dengan ditemani lagu dari vidi aldiano-cinta jangan kau pergi,mengisi malam ini.gag kek sepertinya malam ini,biasanya gw ol di depan kompi,karena kompi saya ruksak,jadi we saya olna d leptop,biasa di ruang tengah,skg bisa bersantay sambil menempelkan kepala ini ke bantal ,yaitu dikamar!asik juga sih,cuman ttp aja asa udah terbiasa di depan kompi ada yang berbeda.yahh..dengan keadaan lampu yang gelap,jendela yang terbuka,dan angin yang hilir keluar masuk,serta lagu yang teralun dri leptop saya,makin menambahh kehangatan di malam ini..hha..walo sndiri oge ttp banget kerasa hangatt..mungkin karena udara malam ini panas..hari ini akirnya bisa terlewatkan juga,setelah dari pagi beraktivitas panjangg..dan finally bisa duduk kembali di atas kasur..santayy banggett..jarang'bisa kek gini..dengan makan malam sebuah takoyakii..akirna,setelah beberapa kali maw makan takoyaki gag kesampean,akirnaa tengsLord pisann..bisa kemakan oge ini takoyaki,dari minggu lalu maw beli ga dapet'..terimakasih ya!
saya baru sadar daritadi saya menulis ini blog,petasan pun ikutan menemani saya .ngeliat anak-anak disekitar rumah pada maen petasan jadi inget waktu dulu,demen oge sih maen petasan apalagi yang kek tongkat gtu,yg ujungny kl dikasih api,jadi melecet'gtu kek api.saya lupa namanya,saya sbutnya sih tongkat melecet api..gagtaw nama aslinya apa,saya lupa..hehe..ya pokoknya mah itulah yah,demenn pisan saya waktu itu maeninnya..tapi yah kadangan liat anak'kecil didaerah rumah,yang maenin petasan ngeri oge..aduh..masih kecil mainnanya udah api'an.yahhh..smoga sajahh tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan yah!sekian dahulu laporan dari kamar sayah!=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar