Jumat, 27 Agustus 2010

Bukan kegalauanku

Malam ini
aku sendiri,tanpa ada siapapun disampingku
dan mulailah benakku berfikir
tentang segala sesuatu dalam hidup ini

banyak hal yang aku pikirkan
dan banyak cerita yang aku simpan
tapi,hanya secarik kertas yang ada
dan sebuah bolpoin hitam

tak bisa lagi kupendam perasaan ini
kuhanya bisa melampiaskan
dalam secarik kertas putih
dan sebuah bolpoin hitam

tak ada lagi telinga yang mendengarku
tak ada lagi mata yang memandangku
semuanya hilang sekejap
dan benar benar memojokkan aku

aku terima dan terima itu semua
aku hanya butuh tempat bicara
mengeluhkan segalanya dalam hatiku
dan menukarkan isi pikiran ini

tapi aku tak menemukannya dalam malam malamku
hanya ruangan kamar yang menjadi teman bisuku
hanya sayup sayup alunan lagu dari komputer ini
yang menemaniku dalam sepinya malam ku
dan percayalah ini bukan tentang kegalauanku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar