Kamis, 30 September 2010

POST DARI LINGKUNGAN

Sudah lama sekali tak kutulis blog ini. Aku mulai menulis blog ini ditengah keramaian orang berlalu lalang, dan dengan gemerlapannya lampu disekitarku. Ya,sekarang layar laptop menunjukkan pukul 6 lebih 14 menit,dan ini sudah pertanda berganti menjadi malam hari . Langit sudah mulai gelap, dan sang langit biru serta awan putih menggumpal sudah kembali pada asalnya, hanya langit biru tua yang terlentang di atas sana. Aku hanya dapat melihat lampu lampu yang bergemelapan sangat cantik. Sekelilingku banyak sekali orang-orang yang berlalu lalang sambil membicarakan bermacam-macam hal. Yang kudengar, mereka membicarakan tentang hari-harinya, tentang keadaan dirinya,dan ada juga yang berbicara sambil menelfon. Suara kendaraan pun masih kudengar dengan jelas, bahkan suara klakson mobil pun sering sekali dibunyikan ,dan sangat mengganggu pendengaranku. Sekarang disampingku hanya ada aku dan telfon genggamku, yang kadang ia memunculkan getaran kecil yang memberi pertanda bahwa ada seseorang yang menghubungiku. Dan juga alunan lagu-lagu yang kudengar dari headsetku ini semakin membuat aku ogah beranjak dari kursi tempatku bersantai ini, walau aku tau sebentar lagi, aku harus beranjak dari tempat nyamanku ini. Sambil duduk di tempat santai ini, dan mendengarkan alunan lagu yang mengalir dari headsetku ini, aku mulai mengingat tentang kejadian hari ini. Apalagi kejadian ketika pulang sekolah tadi, dan bagiku itu sangat mencekam keadaanku tadi. Berhadapan dengan seorang guru, yang mana sangat disiplin dan sangat tegas. Tapi tetap saja, ketika berhadapan dengan dia, jantungku ini selalu berdegup lebih kencang dan cepat. Apalagi ketika beliau menatap mataku dengan dalam, rasanya mulut ini sudah tak bisa berkata-kata. Hanya anggukan dan suara kecil yang keluar dari mulutku ini. Untungnya, hari ini aku bisa lolos dari ikatan dia hari ini.
Dan sepertinya sudah saatnya aku harus beranjak dari tempat nyamanku ini. Sekian laporan hari ini dari lingkungan sekitarku..hehe..;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar