Minggu, 01 Agustus 2010

WELCOME MY AUGUST !!

okei,,malam ini di kompi saya menunjukkan pukul 10.01 pm,
pertanda waktu akan brubah

menjadi jam 11 malam..dan hari ini adalah first day on august!
yaahh..tak terasa banget

deh,serasa baru kemaren masuk ke bulan juli,and now,udah bulan agustus lagii..
7 bulan sudah

berlalu..but,apa aja yg gw lakoin dan gw dapetin di 7 bulan lalu itu?
hm..yah,itu membuat gw

berfikir lebih lagi..apa yang bakal gw lakuin dibulan agustus,
yang mana gw sebut ini bulannya

gw..kadang gw suka mikir,kenapa waktu berjalan cepet banget,
tapi apa yang udah gw lakuin

kemaren'itu,apa mesti gw senengin or nyselin jga..
tapi yah sudahlah,nasi sudah menjadi

bubur,dan bubur sudah ga bisa balik nasi.
.yang 7 bulan berlalu itu gw anggep itu pengalaman

baru,pengalaman yang ga mungkin lewatin buat ke 2 x nya.
.ada duka ada suka..ada sedih ada senang..ada galau ada cinta..loh*..

ah,klo gw flashback ke 7bulan yang lalo,ada juga sih bagian
yang pengen gw ulangg..maw dong diulangg lagi kejadiannya.=p..

but,tiap masuk agustus gataw knapa gw slalu lgs mikir..
sudah bulan agustus,hal apa aja yang bsa gw lakuin buat orang sekitar gw..

bukanya maw so gimana jg,tapi mmg hal yg terpikir slalu itu'lagi,..
mngkin karena dibulan ini gw dapetin pertambahan usia jg..

soale,gw ngrasa aje kl bulan'lalu gw udh coba kasih yang sebisa
gw kasih sama org'sktar gw,tapi gw rasa blon maksimal.

dan tiap masuk agustus,gw slalu berfikir pengen lebih maksima segaalaa'nya
dan dimulai dari bulan agustus..

harapan gw masuk bulan agustuss..
smoga bisa menjadi wanita yang lebih baik dari seblon'nya..

smoga di bulan ini,ada harapan yang tercapai dan ada mimpi yang tertanam..amin*..


so,WELCOME MY AUGUST!



verasajah=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar