Kamis, 05 Agustus 2010

FROM THE FIRST


Thursday 05 August 2010..

Today adalah hari yangg bener'speciall bangget buat gw..ga pernah terbayangkan jugaa slama
gw idupp,baakall bgini..walo hanya sebentarr but itu bner'berkesann bangget buat
gw..yap!today adalah hari dimana pertama gw konser..sebetulnya gw konser bersama team les gw sih..cmn gw ada didalam mereka smuaa..stlah kurang lebih 2 minggu berlatih terus..dan tibalah hari ini!hari dimanaa apa yang gw bisa dan punya selama ini bisa gw kluarin

dan tunjukkin di depann smua orangg...bukannya sombong,tapi gw coba ngasih yang terbaik yang gw punyaa..walo mungkin ga sesempurnaa gimana..yahh seenggannya gw udah coba ngasih yang terbaik..dann hari ini gw ngerasa bener'panjanggggg banget..dimulai dari jam 7 pergi ke ciwalk niat untuk check sound,dengan si le'..

sampe sono,dan waktu terus berjalan sampai jam 10,akirna karena mmg ngejar pelajaran di sekolah..yah,sdkit omongan sih gurunya sdkitt gimaannaa gitu,jd lbih baik dateng aja drpd knapa'tar..setelah bgung dengan keputusan yang ragu'dari kita berdua,akirna jam 10 melancong ke sekolah,dengan keputusan yang masih bimbang'ogee..akirna tibalah didepan pintu sekolah,masukkk dan bertemu dengan guru pikett..but..gw kira mreka bakal bangga sama muridnya..tapiii..gtaw mreka yang salah mengerti tttg omongan saya dan tmn saya..or mmg gw dan tmn gw yg slh ngomong..alhasil mreka jadi marah'..dan keluarlahh kitaa..

gajadi skolah..kesel jg sih,trnyata keputusan itu sangatt mempengaruuhi banget!dan sebelnya gw susahh bangettt berkeputusann..dan ujung'na,gw cmn nyerahin surat ke skolah,niat sekolah malah diceramahinn..asli bete bangget,niat baikk dibegitukann..ya sdh akirna balik ke rumah sama c le'..kurang lebih 2-3 jam d rmh,dengan ditemani sebungkus nasi + lotek,serta penutupan dengan berbagai cerita'lucuu yang mengisi kebetean saya terganti dengan senyuman..dan akirnya ke rmha si le'..

haha..sumpe ini si le'bikin kekonyolan di tengah jalan!gakan bisa lupaa saya**..dan akirna jalann deh kerumah si le'..mmg bener'deh nih hari gw full banget dari pagi ke malam bersama si le'..d rmh lele bner'asik bangett..bisa bertukar pikiran,cerita''..ah..sdh lama saya gag kek bgtu dengan temann..akirna datanglah tman'yang laiinn dan membuat kehebohan lebiiihh lagi..setelah itu..bersiaplah kita semua ke ciwalk,,

dan waktu sudah menunjukkan pkl.5 sore,,dan beberapa jam lgi saya akan siapp manggung..aduh bner'tegang,syok,deg'an,nervous..baru kali ini oge ngerasain yg kek gini..bner'luar biasaaaa..sampe dimana nama gw dipanggil buat maju kedepann..dengan ngebawain lagu before i fall in love dari coco lee..

dann PUJITUHANNNN semuanyaa lancar..gw gakan bisa lupaainn,itu gemeterannnya gw..saking gugupnya ampe ga bisa ngelepasin mic dari standmicnyaa..malu ofee..tpi yah still prayin and enjoyy..atas dukungan kluarga dan teman''..aduhhh terharu bangettt!yaa baik yng sdh datang dan blun datangg,,

tengslahh guys geyss!doamu dan kata'mu sangatt menyegarkan jiwa yang gugup ini..waloo sdkit kecewaa oge..but..tetap ada sukacita!pokonaa ga bisa lupa hari ini..aaaa..tangs God,,tengs all..godbless..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar