Selasa, 17 Agustus 2010

ANGEL WINGS


kamu ada disana
dan masih ada disana
sedangkan aku
aku hanya bisa duduk diam disini

ya
menanti pulih sayapmu
menunggu akan kesembuhan lukamu
yang mana kini terus berjalan seiring waktu

walau sekarang aku semakin mengetahuimu
dan terus berusaha mengenali dirimu
bukan berarti kamupun mengetahui aku
dan bukan berarti kamupun mengenal diriku

semakin aku pikirkan
semakin pula kuingat
dan semakin kurasakan
betapa indahnya sayap itu

sayap malaikat
teruslah kamu bergerak
kepakkan sayapmu selebar mungkin
seperti dahulu kala
dimana kamu begitu tangguh

jangan pernah berhenti berharap
sekali kamu berhenti
semua usahamu akan sia sia
aku disini akan selalu mendoakanmu

bila nanti sayapmu telah kembali seperti dahulu
mulailah kamu terbang
temukanlah apa yang belum kamu dapatkan

aku tidak berharap banyak darimu
untuk kamu diam menemaniku nanti
yang penting bagiku adalah dimana sayapmu telah kembali pulih
maka aku yakin kamu akan baik-baik saja
dan namamu takkan pernah luput dari doaku

aku tidak pernah berharap sayapmu untuk terluka lagi
tapi,apabila sayapmu terluka
kembalilah
dan aku akan merawat lukamu itu

=)verasajahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar