Jumat, 06 Agustus 2010

welcome eighteen

yap..kompi saya menunjukkan pukul 8.01pm,pertanda waktu akan menjadi jam 9 malam..dengan ditemani lagu MYMP-Love Stood Still,semakin menghangatkan suasana malam ini.okai..first,tengs to God..karena saya masih bisa berdiri sekuat dan segagah ini*ceh*,yap!today its friday guys goys! and today its 6 august!and today its my birthday!yaaa..lengkapp semuanyaa..makasih makasihhh atas doa dan support yang telahh kaliann semua berikann..dan seperti biasa ,saya bener'terharuu..aigoohh~~..gag taw knapaa di bday kali ini baru kali ini jg saya bner'touching bangett..yahh,setelah jam 12 tepatt..or lebih gw lupa..seperti biasa,pray first..bener'berserah deh hidup kali ini..di umur 18 ni banyak bangett yang maw gw ubah,dari gaya hidup gw,pelayanan gw,dan kehidupan gw sklipunn,bner'maw lebiihh baik dan lebih baik lagi*amin*..walo gw yakit ituu susahhh dan susaaahh bangett..justru susah itu adalahh proses dimana kita menuju keberhasilann dan akan ada hasil yang bakal nunggu kitaa disebrangg sana..aminnnn.. yah,sperti biasaa wish gw kali ini cmn bisa gw serahin dalamm doaa..plus kerja keras slama saya hidupp..but,walao gataw kapann bakal tercapai..yah mari berserah sajahh.. seperti biasa juga,dari dolo ampe sekaranngg tiap bday saya blon ditemani someone speciall..hehehe..but its oke sii..slama saya masih muda..saya maw menikmatii hidup dulu dengan sebaik-baiknyaa..masih banyak impian yang haruss segeraa dicapaii..dan masihh banyak impiann yang akan saya impikan untuk menjadi nyataa.. kali ini bener'dapet hadiahh yang super duper mengejutkann..dengann adanya

konser tempat les gw..dan berjalann suksess..itu gw anggepp hadiahh terbesar gw

diumur ini!aaa..tengsgod,and tengs all..=)
pas semalaman habis memanjatkann doa,gataw knapaa tiba'ni otak gw lgs flashbackk ttg apa yg gw taburr ,lakuin,dan gw dapetin di umur gw sblom'nya..rasanyaa hati gw ini menangiss,,dan ada juga tertawa kl diinget..apapun yg terjadii..dan apapun yg gw dapet..bener'bersyukur banget..mungkin kl gw ga dapet masalah atau sesuatu yg baik di umur gw sblomnya,gw ga bsa jadi kek gini sekarangg..yah..still give thanks..tutup semua kisah kasih,kisah luka,kisah apapunlah di umur sebelomnya,dan skg mulai diperbaharuii semuanyaaa.. makasihh banget dehh buat keluargaa..yang selalu mendukungg dan mendoakann saya sepanjangg umur sayaa ini..youre the best family for me!love u moreee and moree...buatt ibu rohaniii,,sodara rohani'sayaa..aku cinta kaliaan semuaa..trimakasih sgala'nyaa..buat temand'yg sudah mensupport saya slama ini..trimakasihh jgaa..blessed u !dan buatt semuanyaa deh yg sdh mendoakaannn sayaa..youre the best guys!blessed u moree..=) andd happy birthday for me !and WELCOME EIGHTEEN =)




=)verasajahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar