Sabtu, 31 Juli 2010

Hay..MR.ALDO






Dear my lovely aldo..

okei..hari ini adalah hari ke 2..dimana saya sudah tidak bersama kamu do..yap,aldo iaalah seekor

anjing kecil yang sudah mengisi hari'' saya selama kurang lebih 5 bulan.memang baru bentar

banget sih,,yeah,dimulai hari jumat di bulan maret itu,saya dapet kabar dari temennya kaka

perempuan saya,kalo dia dapet anjing mini pom,trus kelebihan,dan langsung terpikirkan buat

ngambil si mini pom itu..akirnya,sore itu saya langsung ksono sama cc saya,ngambil di daerah

jalan ancol.begitu masukk disana banyak bnget anjing',ada anjing saya yg dulu dan skg saya

titipin sama tmnnya cc saya itu,gra'anjingny maw dikawinin gtu..bgtu diajak ke kandang satu

lagi.terlihatlah anjing mini pom coklat itu sedang tertunduk,dengan moncongnya yang ditutupi

kedua tangannya itu..''yah,dia lucu!"saya langsung bilang sama cici saya itu,dan akirnya saya lgs

bawa itu anjing ke mobil..sepanjang jalan badannya masih bergemetar,mungkin karena baru

dibawa keluar rumah,jadi msh takut gituu..yah,mmang udah lama juga ga ngerasain gendong

anjing lagi smnjak udah ga ada anjing di rumah..ternyata namanya ALDO..dan mulai hari itu,dia

resmi menjadi anjing piaraan saya!=)


awal'' si aldo pendiem banget,takutan pula,tiap saya deketin slalu menjaoohh dan ga

kembali..beda banget sama anjing'saya yg dolo..tapi setelah hari demi hari muncul deh sifat asli

nih anjing mini pom ini.okei,day by day saya merasa si aldo miripd engan si vallen..anjing shihtzu

saya yg mati sdha 2 taunan lalu itu..dan mmang bner sifatnya si aldo bener'samaaa pisan sama c

vallen..tambah sayang deh saya sama c aldoo..dolo c valen suka membangunkan saya dipagi hari

sabtuu..dan ternyata si aldopun begitu..yah..bener'sama banget pisan!tapi sayangnya si aldo ini

unik banget anjingnya..dia cuman bisa patuh sama saya,,pdhal yg dirumah tiap hari juga

ktemu tapi si aldo slalu menggonggong ke yg laennya kcuali saya..dan saya pun bingung

mesti gimaanaa..apalagi kl saya ga di rumah..si aldo di kandang molo,tiap dilepasin dari

kandang,pasti ngincar orang'didepannya trus berkoar'deh dia..adooohhhh,,pokonya si aldo anjing

baiklah!benar'deh punya si aldo kek ketemu lagi sama c vallen..dan tiap gw lagi maen kompi,,dari

pagi bolong sampai tengah malam,ini si aldo pasti selalu ada dibawah kaki saya..dan tiap ada

tamu yg dateng,langsung deh teriak'tros ngedektin tamunya..tapi smuanya itu brubahh ketikaa

nyokap bilang kalo si aldo harus dititipin ke sodara saya..dan akirnya 2 hari yang lalu si aldo

udah dibawa ke rmh sdra..saya yg baru balik skolah,ga taw apa'..tba'si aldo udah ag ada

deh..yaaahhhhh...blooonnn liatt deh trakirnya gimanaa..heuuu..dan saya sekarang sangattt

kangenn aldooo..='(..ahh,trakirr cuman ketemu di pagi hari sblon saya brangkat

skolah..heuuuuuu...miss aldo so much..='(


aduh aldo,saya kangen gonggongan kamu tiap saya lewat depan kandang kamu..

saya kangen ngebenyel'moncong kamu

saya kangen ngelus'kamooooo

saya kangen kangenn kangennn ahhhh!sepiinya malam inii tanpa kamuu do!biasanya kamu slalu

dibawah kaki sayaa yah,tiap malem klo main kompi,slaluuu ada dbawah kaki saya..amsih

keingett bangett doo saya nih..ahh..saya jadi maless juga klo maen kompi skarang,,ga ada yg

nemenin ah do..aduh terimakasihh deh doo..kamu sudah menemani saya tiap malem..dan saya

sangat merindukan itu..='(sekarang kl tiap liat ke kolong meja,biasanya sudah ada

kamuuu..hayahhhh..benar'kangenn..semoga kamu baik'sajahh yah do disana..sodara saya

rumahnya jauh banget si..jadi susah jg buat samperin kamu doo..kalo deket mah udah tiap hari

saya samperiinn..heuuuu..yahh..smoga baik'slaluu yah doo disonooo..miss u so badly!

god bless you,aldo!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar