Selasa, 20 Juli 2010

SINGING with SPEAKING

okay..saat ini jam d kompi gw menunjukkan waktu 8.25 PM pertandaa akan segera memasuki

pukul 9 malam,waktu cepettt bangettttttt tak terasaaa..hampir sudah memasuki pertengahan

pekan ini pula.dan mari sejenak gw flashback dlu minggu lalu apa yg terjadii..

dann yaah,gw teringat 1 moment tepatnya kemarin banget hari senin.hari itu dimana gw

bner''ngerasa yang namanya apa itu MENYANYI

okey,first..gw jelasin knapa gw menyanyi..karena gw memang hobi bernyanyi,walau gw taw

suara gw juga ga bagus'amed..makanya gw les supaya suara gw bisa lebih baik.dan kmren gw

latian sama fullband dri tempat les gw,biasanya sih kalo gw latian yg ada diruangan cuman gw

sama sang guru gw.but,now..gw dihadepin di 1 studio band,yang mana sama pemaen musiknya

gw ga kenal ,cuman 1 orang doang yang gw kenal.okai,gw cukup nervous banget.walau cuman

maw latian sama fullbandny doang.tapi ga taw kenapa gw cman bisa diem di kursi deket tempan

ngrecord,gw cumand engerin temen'gw yg lagi latian dulu.dan gw akui banget suara mereka

baguuuussss suer!gw ajah sampe merinding juga dengernya.selagi nunggu giliran,gw cuman bisa

diem,berdoa sama tuhan,gw sih udah pasrah jga sih,soalnya kebetulan banget suara gw lagi sdkit

parau gini .walau cuman sekedar latian doang,gw sih bener'ga maw gagal,ga maw ngasih respon

yg buruk waktu diawal,pengen bener'ngasih yang gw bisa.tapi NERVOUS itu yg bkin gw

blanklah,takutlah,but gw percaya sama tuhan,kl dia pasti ada di samping gw menemani dan

mendukung*aleluya*walo ga ada support langsung sih,cmn sebatas chat n twit doang,but gw

bener'kebantu bangetlah,,gw takut ga kluar suara saking gugupnya.wlau cuman sekedar latihan

biasa,tapi ini baur pertama kalinya buat gw,jadi bagi gw mungkin wajar x yah merasa gugup

gini..okei,dan gw pun dipanggil,,and yg punya tempat les pun hadir menonton disana,omaiii gw

bner'gugup oge jadinya..but,gw cmn bisa berdoa sajahh di dalam hati dan mensupport diri

sendiri..finally,terlewatkan juga dongg latihan malam itu!pujituhan..saya lega,walo sdkit gugup

ogee..akirnya,gw crta sama temen gw yg udah lebih berpengalaman dan u know what,,gw

bener'dapet suatu kalimat yang bikin gw ga down,jadi kalimat yang sangat amad ngebantu gw

buat ngejalanin dimana gw lagi bernyanyi..dia bilang kalo bernyanyi itu lu cuman perlu ngomong

,selayaknya lagi cerita,but ditambahkan nada .wuih ,gw bner''kebantu pisan dengan kalimat

itu,walaopun keliatannya simple,tapi gw ga pernah kepikiran kek gtu sama skli,haha


jadi,gw langsung berfikir.dimana gw menyanyi gw sama ajahh dengan gw lagi berbicara depan

orang banyak dengan menggunakan isi,nada,dan perasaan.so,bagi gw skg menyanyi itu adalah

dimana saat kita bercerita muncul isi perasaan,yang ditambahkan dengan nada..*ayey*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar