Jumat, 09 Juli 2010

MY FIRST POST!

akhirnyaa..setalah sekian lama gw bersemedi depan kompi,sambil googling sana dan sini..saya

akirnya menemukan gmn cara bkn blog!Tq God pisan..=)



sambil ditemani lagu dari Christian Bautista ft. Sarah Geronimo-Please be careful with my
heart


saya menulis post ini,dengan waktu menunjukkan pukul 7.27pm di layar komputer

saya..cuaca hari ini sangat tidak menentu!pasti banyakk yg galau da krena ini

cuaca..ckck..semoga anda tidak galau yh krena cuaca hari ini..


yang bkin gw maless banget hari ini adalah MACET!begitu melongok keluar jendela

kamar..itu mobil udah padat merayapp..ckck..tapi bagaimana jga,saya harus kluar

rumah,mengantarkan c aldo ke petshop untuk dimandikan..rencanya sih ke Istana Plaza,tapi

apa daya petshopna penuh..terpaksa membelokkan ke sukajadi atas..gw ckup kaget oge sih

liadt petshoip disana..bner''kerenn..haha..serasa kek rumah buat orang ajahh..do u

know!disana ada swiming poolny buat c anjing''yg maw dimandikann..ckck..trnyata fasilitas

buat hewan''skg mewah''oge..=p



stlahh menaruh c aldo di petshop sana..gw melancong ke rumah mode brsama c mami,and u

know guys!itu jalanan setiabudi macetny ujibilehh..ckck..dulu bandung gag kek

gni..kmana'kosong melompong..mungkin sudah berubah jaman kali yah,di jalanan bnyk bgt

mobil,pdhal isinya cmn 1 org..ckck..bnar'padat ,lengkap,dan penuh,bdg ini skg..



tadi gw liat berita d tv msh ngomongin tentang c paul gurita!exist jg itu binatang..hebat oge gw

liat dia bsa meramalkan ttg pemenang worldcup..he is true??
we will prove the end of this

world cup
..!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar