Minggu, 25 Juli 2010

Malam Yang bercampurr

baiklah,,sekarang waktu menunjukan pkul 10.29 pm d komputer saya.ditemani dengan sebuah

lagu dari brian mcknight-back at one..hari ini diawali dengan menonton film the sorceres's

appretince,keren bangett suerrr!ga sia-sia bagun pagi jg,bener' dah ni film mesti banget dan

wajib buat ditonton jga..dan dari sono sperti biasa langsung melancong ke greja dimana tempat

saya berkomunikasi dengan bapa saya di sorgaa juga..dari sana saya melancong ke nannys..dan

disambung menemani sang ibu serta sodara kecil untk berjalan ke pvj,walau males dan cape

oge,,tapi ya sudahlahh..dan akhirny sampai di rumah dengan selamat..langsung membereskan

semua tugas untuk besok,,but sperti biasa malam ini gw hanya ditemani sebatas kompi dan

lagu'',yang menambahh malam ini semakinn membingungkan..gw bgung mendadak spontan

tiba',asaaa mood gw jadi campor adukk..ga taw knapa,rasanya moodnya kecampur smuah,,asa

smuanyaa tba'jd kepikirann dari masalah yang tadinya ga kepikir malah sekarang jadi

kepikiran,masalah yang kepikiran malah trus dipikirin oge,,yaaa..but gw taw,,hidup gw ga bisa

bergantung sama mood,,walau susahh skalii..drtd bkin mood balik tuh suer ssh banget..maybe,i

need something buat bkin nih mood balik lagi..jangan sampe aja gw ktergantungan mood pst

ujungna repot oge..but,yang paling kepikiran sekarang is about you..i dont know why,,, suddenly

I think of you, think about how your condition now..yeah,actually I hadn't wished to think about

you anymore, but it always came to mind, and I'm thinking about now..ahhh,,bgung jgaa gw

mendeskripsikan apa yang gw rasain sekarang..pokonya pada intinya ,i'm very confused because

of you,,yah gtw knapa jga..ah..ya bgtulah kira' yg bisa saya sampaikan kondisi saya pada malam

iinii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar