Sabtu, 10 Juli 2010

LOVE IS


what do u think..when u heard about LOVE??maybe some of us feel happy, but there is also a feeling unhappy..how about u?

For me..Love is something that comes from the two become

one..Jadi..dimana kita menemukan pasangan hidup kita nanti,cinta kita ini

bukan 2 melainkan 1..Tapi..kenapa tiap kita ebrpacaran kita merasakan

hal-hal yang gag maw kita alami..?itu karena kita gag bisa menyesuaikan

cinta kita sama keadaan..Cinta itu gag mungkin menyakitkan..and cinta itu ga pernah salah„klo

misalnya ada yang berpasangann„tapi merasakann hal-hal yang kurang menyangkan„think twice guys..itu cinta atau bukan„


Karena cinta itu gag mungkin menyakiti cinta lainnya..Cinta itu akan selalu membawa

kebahagian bagi orang yg memiliki.Cinta itu bagaikan sesuatu yang bisa nenangin kita disaat kita

lagi gundah gulannaahh„cinta itu bagaikan air tenangg yang mengalirr..tapii buat ngedapetin

cintaa itu..ga semudah yang kita bayangkan..apa yg gw alaminn..bener-bener ngasih pelajaran

banget..Cinta itu bukan berarti u slalu ditemenin kemana-mana..bukan guys!tapi cinta ituu

saling ngebutuhin dan saling sadar akan kepentingan yang baik untuk ke2nya..ada seorang

pasangan remaja,yang kalo kemana-mana harus ditemeninn,ga pagi,siang,malem,subuh,ampe

malem lagi..itu bukan membutuhkan,tetapi karena ia butuh teman..but not a Love..


Cinta itu bukan berarti memberikann segala keperluan hidup kitaa..tapi cinta itu saling

mengetahui apa kekurangan yang harus dipenuhi dalam diri kita..ada seorang pasangan,yag

mana sang wanitaa selalu dibelikann perhiasan,handphhone terbaru,sampay mobil baru..itu

bukan memberikan cinta..tapi itu memberikan hartanya..seharusnya cinta itu memberikan

kasih sayang,perhatian,kepedulian kepada dirinya..bukan kepada hal-hal duniawi..Cinta itu

bukan melihatt tampan atau cantiknya..tapi cinta itu saling mengisi kekurangan dari fisik

kita..ada seorang wanita butaa..yang kl kt pikirin gag mngkin banget org buta itu bisa

nikah..but?wanita buta itu dapetin seorang lelaki yang bisa melihat..dan itulah cinta..si lelaki

menjadikan dirinya sebuah mata untuk perempuannya..Cinta itu bukan berarti menjadikan

tempat pelampiasan hawa nafsu..itu bukan cintaa tapi napsuan*wew*.. cinta itu akan

membedakan dan mengerti akan pengertian apa yang kita harus perbuat..cinta itu bagaikan

sebuah peperangan..gampang dimulaii..tapi sangat susah diakhiri..banyak pasangan yang udah 5

tahunn..bahakan ampe tunanganmtiba-tiba putus..atau pegi tanpa kabar..itu bertahan sampai

bertahun-tahun..itu bukan cinta..karena cinta itu dasarnya adalah sejati..karena dimana ia sdh

mengucapkan cinta..itu gag mngkin bisa dipisahkan..coba cek lagi knapa bisa ampe slama itu,and

akhirnya tragis..



Menurut pengalam dari seorang lelaki yang pernah gw tanya..saya tanyaa knapa bisa ampe 2

tahun pacarannya..u know what?what i know?he said..”gw jg ga ngertii..tpi kl dblang sayang..yha

gw share aja rasa sayang gw sama dia..” gw bingung skligus tanda tanya jugha..gw suruh cek lagii

trus bsknya gw tanya lagi dia jawab “stlah gw pikir semalamann..gw brusadar kl gw bsia

bertahan bukan krena rasa apa-apa sama dia..tapi karena rasa ga enak gw sama

keluarganya,soalny kluarga gw udh dkt banget sama dia..”WAWWWWWW….yeah..itulahh yg

ternyata ga disangka-sangka..sebuah jawabb yang bikin gw syok,kaget,skligus ngakak

jughaa..ternyata kl slama ini cara pandangan gw mandang org apcaran udh bertahun tahun pst

udah bener”cinta..ternyata itu salah!justru cinta itu yang akan memberikan kedamaian,bukan

perpecahann..so..Love is eternal and love will never hurt you but love will give you peace in your

life..~~nites and GodBless


COPY FROM :http://verasajahh.tumblr.com/page/2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar