Minggu, 18 Juli 2010

LIFE

Malam ini seperti biasanya,saya duduk depan c kompi dan waktu di komputer saya

menunjukkan pukul 10.46 pm,dan menandakan waktu sdh malam.dengan ditemani selapis roti

coklat,dan lagu sloww berdendang di telinga saya dari Snow Rose-Somewhere out

there,membuat malam ini semakin sloww dan melow,,asal jgn sampai terbawa galau oge sih

yah..hari ini hari minggu,dan sudah 1 minggu gw kmbali sekolahh di sekolah

tercintahhh,,kemaren ini hari sabtu bener''hari sejarah gw bangett..hari dimana gw pertama

kalinya ngisi bensin sendirian!omaygotch!hari bersejarahlah buat gw,walo ga pnting,haha..kmren

ini gw bljr motor,,dengan ditemani si abu ini,gw bljr gmn caranya ngendaliin stang motor dengan

lurus benar dan ga goyah,kmren ini gw bljar sama tmn''gw anak kopo jg,untungny mreka sabarr

pisan ngelatih gw yg sdkit lemot jg,akirnya gw diajarin gmn cara menjinakkan si abu,dan

bodornya itu,dmna''kl orang lagi bljr motor pst didampinginlah,,kl sama tmn''gw kaga,soalny ga

ada yg maw dibonceng sama gw,ya sdhlah maw apa lagi,gw membranikan diri buat

mengendalikannya sendirian.


akirnya gw sendirian nytir c abu,untungny gw udh prnh jg bljr dkit''ttg motor.tmn''gw pada

ngejaga dgn ngikutin gw dari belakang dan depan..dan puji tuhannya gw bisa

ogeeee......gila,seneng pisanlah sdh sdkit bisa..dan banyak jg tantangann di jalan itu..

DANNNN...pas lagi belajar motor sambil nyetir sendirian,dengan ditemani angin yg bersepoi

sepoi,,gw teh merasakann sesuatuu..gw merasa waktu nyetir itu..gw merasa kl hidup kita kaya

apa yg gw jalanin barusan..pernah ga sih mkir gt?gw kpikir gini..kita ada pengendaranya..motor

adalah hidup kita,dan macet,jalan lika-liku ,jalanan rusak itu adalah tantangan hidup,dan tuhan

adalah petunjuknya,lampu stopan,rambu lalu lintas,,gw ngambil pemikiran kek gtu..

jadi waktu kita lagi nyetir,kita adalah pengendara motor itu,dan kta sndirikan yg nentuin itu

motor maw dibawa kemana,bisa belok,lurus,bahkan mundur pun bisa,tergantung kitanya.sama

dengan halnya hidup kita.maju mundur nya hidup kita,itupun ditentuin sama diri kita,apa yg kta

ambil hari ini adalah keputusan dan maw dibawa kemananya hidup kita itu juga keputusan

kita.ketika kita lagi nyetir,kadang suka ada macet,jalan terjal apalah yg bkn kta annoying

bangett,,sama halnya sama hidup kita yg ga lempeng-lempeng ajah,kadang kita nemuin dimana

kita down or up,kalo ga hidup kita yg mendadak sontak jadi stuck banget,ga bisa kmana'',udah

bner''trpojok banget,ya itu hidup..ga bisa lempeng terus-terusan ,ada lika liku yg harus maw ga

maw kita laluin..trus Tuhan itu ada di posisi sebagai rambu lalu lintas,dimana dia slalu ada di

hidup kita,slalu ada di setiap jalan d hidup kita,ngasih rambu-rambu buat ngingetin kita sebage

anak''nya dia,,tapi kadangan kita suka ngelanggar rambu''dijalanan.sama halanya kita suka

banget ngelanggar rambu''dari tuhan,kta cuek aja..klo kita ngelanggar lalu lintas,maka akan ada

denda,dan sama dengan kita hidup dmna kta salah or ada yang kt langgar psti kita dapet

hukumannya so,yg maw saya share adalah..hidup kita itu kek di jalanan..banyak banget

tantangan bahaya yg ada di hadapan kita ,dan bisa ngganya kita ngelewatin tantangan itu

tergantung kita mau patuh or ganya sama rambu''dijalan,dan sama halny ngetaatin rambu''yg

tuhan kasih..jadi,slamat berkemudi di jalanan dengan baik,dan slamat menjaalani hidup dengan

baik!godbless.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar