Sabtu, 10 Juli 2010

XI-G,OUR CLASS,OUR FAMILY!=D



berhubungan sdg tidak ada kerjaan,jadi saya putuskan untuk menulis blog inihh

lagih..bner''ga kerasaa..skg saya udah kls 3 sma lagihh..rasanya baru kemarin ini

menginjak kaki dikelas 2 smaIps..GIla..gw bner''sedih bangett harus berpisahh sama

anak''kls G,,bener deh..='(,,ini kelas udah kompak smua,dari gilanya,sampe pinterna

kompak..masih inegtt,pertama masuk kelas,,kls ini sunyi,ga ad yg maceh''na,,tapi

seulur berjalannya waktu mulai deh klaur semuah sifat''na..dengankelas yga diketuai

oleh Ivan Valiandy,yg mana jdi ketua osis d sklah..gilaa..dengan tinggi bdan

2meterannlah..dan wakilny c Budiman Rahardjos..haha..gw jg ga nyangka nih anak

bisa jdi wakil ketua..secara c budi mah sdkit bangorr..haha..tpi nvm..dengan adany c

budi ini kelas semakin
liar dan tidak terkendali..haha..

ya
ampunn..kl diinget''bner''kelas teh gokil pisan euyy..awal semester ajah,udah

bkn gebrakan d skolah..dengan memakai sepatu warna

putihsekelas!haha..remember it guys?gw inget pisan,itu hari te hari rabu!pelajaran

pertama c pyuda..dengan santayny c guru ga masalahin nih spatu putih..haha..

hebatnya gara''pengaruh anak''barisan belakang,jadi ja kta pke spatu putih..pas jam

ke 3,dipanggillah kta sklas kepiket..dan bermasalah dengan KETUA ketertiban..who

is she?hahaha..yap anda betul..itu dia..akirna,di kelas cmn tersisa 4orangan yg ga

pke spatu putih..alhasil ampe jam ist ke 1 kita d depan meja piket..mmbentuk barisan

lurus sambil berdiri,dengan spatu dibuka..

tpi namana ogeanak SMA,slalu tertawa tertiwi kl lg dihukum juga..dengan

kekonyolan kt,kt smua nyanyi himne guru..haha..alhasil cmn ditegur srh

diem..haha..namana anak SMA,slalu tdak mndgrkan

teguran''itu..lalu mulai deh anak''nyari ide,,stiap ada org lewat,kita sebarisan lgs nunduk dan memberi salam..

walo ga lucu..tpi bagi gw dan anak''itu gokillah..lgi dihukum msh bisa''ny

cengengesan..haha..bararodorrrr..

ada guru ddepan mata ajah msh bisa nyuruh tmn potret''..omigun!youre so great

guys!ahaaaha..

bnyk pisanlah kenangan d kls G,dari live in!slama 1 minggu gw serumah sama c

stevie,mybesties bangetlah c epi!

slama 1 minggu pula gw ga tdr bnerr..ceh*,,aplgi c epi ska mncrtakan hal''yg ga

smstinya dia patut crtakan sama gw..tpi ska disengaja..ckck..

jam 7 pagi udah bangun d desa teh,lgs nyri makan ke rumah c budiman,gr'na d rmh

yg d desaitu,ga suka dksh makan..haha,,

tawnya pas ke rmh c budi dan ivan,mreka lagi nyambit!rajin pisan!haha..

dengan berbekal sepeda roda 2,gw ngbonceng c epi jalan''mengelilingi desa..sambil

lupa jalan pulang,dan ketakutan sndiri..hahaha..ga brenti ngakak gw kl inget

itu..=p..bner''kjdiannya lucu pisannn..apalagi kl udah sesi mandi..wc sebelahan sama

c epi,gw ga mw sampe gw brhnti ngbrl sama dia..haha..

wcny sdkit ngeri oge..ckck..yg plg bkn lucu..pas pagi''dksh sarapan nasgor tempe..saat

itu gw sama c epi udah eneg oge dksh tempe tiap hari,

dari hari pertama dksh tempe goreng sama nasi,hri ke2 nasi putih sama tempe,hari

ke3 nasgor sama tempe..ckck..

akirna karena benar''kenyang jga..gw sama c epia da ide..diambillah sebuah plastik

kosong..

gw lgs ngacir ke deket pintu,ngejaga apakah c ibu dtg or ga..c epi bagian mindahin

nasi ke plastik..bknnya ga ngehargain..kt ngehargain bangett malahh..

tapi itu nasgor asinnya oke skaleh,serta nasinya banyak ajah,yasudhlah cri jalan

pintas..bgtu beres..lgs gw sama c epi naek speda..

pergi ke tempat pembuangan sampai yg jauh dri rmah..haha..itu djln gw ngakak sama

c epi..ngeliat kelakuan yg bodoh serta koclak gtu!haha..apalagi wktu hari pertama kita

disaana,dengan langganan warung disana..itu jus mangga cmn serebu!!tiap hari pasti

mampir..haha..d bdg gagkan ada yg kek gt dapet banyak lagi..=p

kan mw k greja nih crtanya..eh c ibunya ninggalin..gw ngebonceng c epi ke greja..

dengan berbekal speda kecil ,gw boseh..jalannya tuh batu semuah..

gw ngeboseh,c epi teteriakan sakit d blkang

gw..hahaha..finally,dia turun oge dr sepeda..

dan gw yg bawa tuh sepeda..smpet bgung jg liad jalannya..

menggunakan insting dan doa..akirna sampaii oge d grejaa..senengnya..

hari itu bisa ktmu sama anak''kls..bodor pisanlahh..tp i
felt it was not live in, but we

call Holiday!haha..

gilalah rame banget!apalagi wktu bulan baahasa kmren!dengan gaya yg

geeje,smua anak klas G maju k depan dan bernyanyi,haha..pdhal cmn bleh 2

org..ckck..namany jg anak SMA yahh..hehhe,,pokonyaa..bersyukur banget sama

Tuhan..bisa bertemu sama orang''kek kalian d XI-G,dari kelas yg banyak

masalah,dan disentimenin smua guru,bisa brbah jadi klas yg disenengin sama guru..

and
Our thanks to our teachers!Mrs.Maya..guru geografi..ygklo ngajar slalu dengan

gaya''yg bkn kita tertawa..ga pernah marah!kerenn..slalu bercrta tiap

wktu..dan sangat mendidik serta memperhatikan kami!oow...we gonna miss

u,mrs.maya!guru gw yg satu ini lucu abiss..plg ga bsa ngom V OR F..haha..lucuu

abiss..=p..thank u so much lah bu!bersyukur bsa punya wk kek c ibu..banggalah saya

jadi mantan murid xi-G..=D..smogaa d kls

3..ga jauh beda sama kls xi-g ini..i hope..=p


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar