Kamis, 15 Juli 2010

ABOUT THE BROKEN WINGS

sayap yang patah itu ,terlihat mulai membaik

sedikit demi sedikit gerakkan itu terlihat

sedikit demi sedikit ada perubahan pada sayapnya

walau sangat sakit untuk bergerak

tapi kamu terus berusaha

aku disini tersenyum melihat perubahan itu

kadang hati ini seperti merasakan apa yang kamu rasakan

bibirku terasa ingin bicara,tapi aku tidak berani bicara

aku lebih memilih untuk diam dan tersenyum

berharap kamu akan mulai menanyakan tentang arti senyumanku


aku hanya ingin kau sadar ,kalau kamu tidak sendiri

kamu tidak sendiri ketika kamu melewati saat-saat tersedih

kamu tidak sendiri ketika kamu mulai putus asa

bila aku bisa terbang dan memiliki sayap sepertimu

aku pasti akan menemanimu dalam kesendirianmu

aku disini menatapmu ,dan aku tak berani bicara

aku hanya ingin kamu tahu

hidupmu itu seluas langit di bumi ini

yang tak tahu dimana ujungnya

sayapmu adalah hidupmu

sayapmu adalah penentu kemana kamu akan terbang

jangan biarkan sayapmu ini patah dan terluka,

karena bila ini dibiarkan,kamu tidak bisa melangkah

sama saja kamu seperti mati

aku tahu di dalam hatimu

ada kerinduan untuk terbang jauh

terbang dari rasa luka yang menekan ini

terbang dengan menggunakan sayap yang baru ini

percayalah,kamu bisa

kamu bisa seperti apa yang kamu bayangkan

hanya semua ini membutuhkan proses

banyak pesan yang ingin aku katakan

banyak pesan yang ingin aku sampaikan

tapi,akupun tak tahu dengan bagaimana aku melakukannya

aku hanya dapat menyerahkan dirimu kedalam doaku

dimana hanya ada aku,Tuhan,dan kamu

karena aku yakin Dia memiliki segala rencana yang baik untukmu

mungkin aku tak bisa berkata-kata manis,berkata-kata indah

hanya, bila nanti sayapmu telah dapat dikepakkan

''Jaga sayapmu,dan berdoalah karena besok kamu pasti memiliki sayap

yang baru lagi!"



verasajahh=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar