Jumat, 09 Juli 2010

LOVE LETTERS


Inih dia post ke3 gw..waktu d kompi gw menunjukkan pukul 2.13.pm..pertandaa hari maw

siang,dan cuaca sekarang masih galalu seperti kemarin malam..tak menentu gitu,td sdkit

mendung..dan skg sdh cerah..hbis ini apa coba!*think*..Ngomongin tentang surat,kmren ini gw

ikutan ngeospek anak'' SMP yg baru maw masuk SMA
..Dari tanggal 5 sampai 8,otomatis waktu

libur jadi terpotongg tong tong..ceh*.*but this's my first time loh ngemos anak''*=p..okay

lanjuthh..hair pertama sedikti deg''an juga sih..hbsna ga taw mesti ngapainn..ya sdhlah trima

sajahhlah yahh..trnyata gw dipasangin sma adek klas gw buat jd kaka pembina di kelompok nmer

3 inih..dann..trnyata saya dipasangins ama adek kelas yg bener''tinggi,hmpir 2 meter keknya..dan

gw terlihat sangat kecil,kl lgi bersebelahan sama dia..ck..but,its oklah yahh..kdu ttp ada wibawa

sbgai kaka kelas..=p..trnyata ini adek kls suka bkn kekihh oge..haha..gw ga tega sih,liad anak''mos

dimarah''in gtu..ckck..karunya oge..ehh..ini c adek kls gw,malah slalu negur..ckck..mendingan gw

jauh''ajahh drpda kesel liatna..hha..lalu datanglah hair selasa,tggal 6 juli!dan gw sebnernya malas

banget..=(..first,gw ga suka nginepp,second,gw plg ga pewe kl ga tdr d kmr gw

sndiri..ckck..yahh..maw ga maw hrus pergi,,y
a sdhlah..tak apa..harus membiasakan diri jgalah yah

dri skg..hehe..tbalah di GAMBUNG!dmana bukit dan gunung mulay tercium

wewangiannya*loh*,suara kendaraan bner''ga kedengerann di sana..sepiiii pisannn..udaranya ga

segalau udara d bdg..mngkin trgantung pendudukny pda galau or ga x yah..hehe..lngsung dehh

akting''dari kaka pembina mulay berkeluaran..marah''kan disoonoohh..cehh..gw ga bsa

marah'',dsrh marah''..haha..but nvm..gw coba..alhasil tiap gw marah or nada sdkit tinggi,anak yg gw

marah malah cengengesan..and gw jd terbawa ketawa jga,,=.="haha..gw merasa konyol oge wktu

marahin anak''polos itu..dan akhirnya gw tertawa jg wktu gw marah..haha..=p


setalah hari pertama..datanglah malam..dmn saat''itu ,saat yg paling ga gw

senengin..heuuu..hebatnya,yg pling okenya..gw dpet kamar d pondok 10 dengan kasur


mengahdap kejendela..omay!dan dkmr gw hnya ber2..hebadnya lgih,teman skmar gw memiliki

penglihatan yg luar biasa..dia bisa melihat apa yg kita tidak bisa liat,nah lho?kerasa ngga ngerinya

gmn gw dimalam itu?apalagi kl tmn gw ini udah ngsh tnda''ga enak..apalagi kl dsana suka ada

lolongan anjing..tapi anjingny mirip serigala dsana,mungkin ga yah serigalanya berubah jadi

jacob..hahaha..*korban eclipse*,lalu..akirna stlah gw bujuk 2 org teman spaya maw ikt tdr

bersamaa..dapet lah 2 org tmn,yg maw tdr samaan d kamar itu..ngomongny mah mreka gakan

tdr..bru jga dtggal gw ke wc..ehh..3 org itu udh pda tdr..and great!skg gw sndiri ditemani c

hpe..yasdhlah krna tdak bisa tertidur jga,nyalakan lagu dan gw mndengerkannya lewat

headset,,sambil chat dengan tmn''yg blon tdr jga..terisilah malam itu..yahh..sdkit ngeri oge sihh..tpi

yasdhlah..sambil berdoa dalam hati,akirnaa praisLord pisan..etrtidur jugaa..sktar jam 2 or


3anlah,gw tdr..dan jam stgh 5 alarm berbunyi pertanda hari sudah maw pagi..dan gw bru inget klo

hri itu adalah saatnya explore..dan yakin banget,pst bakalan jd hari yg

bner''capeeeeee..okey..brangkat dengan mobil gunung,mulai deh mengatur rencana

explore..akirnaa..stlah 10 jam d gunung,dengan muka memerah krena terbakar oleh sinar ci

matahari,akirnaa sampai d pondok..dan mulai api unggun..sebelomna,anak''mos itu dsrh bkn surat

cinta ke kaka pembina lawan jenisnya..trus pas api unggun dbacain noh surat cinta yg gokil dan


araraneh..haha..stlah api unggun berarti pertanda hari sudah malam..dan malam itu datang

lagi,sebel sihh..tpi seneng oge..kl sdh melwati malam..berati pertanda saya akan pulang ke


Bandung!=D,,sampai d kmar..kembali dengan 3 org teman..gw mule ajak''ngbrl dlu deh..spaya ga


pd tdr..ahh,tpi ga berhasill,,yasdhlah..akirna gw lewati malam itu dengan c handphone ini!..tba''pas


lagi liat jendela..gw keinget crta guru gw,tadi siang..zzzzzzzzz..mulai sdkit merinding oge..ahh..gw

berusaha cuek..sambil mendengarkan laguu..gtw knapa berasaa lamaa aja edun itu

malamm..ngeliat jam d hpe asa ge berjalan jamnya..ckck..bner''udah keringatan

keknya..yaahh..akirna,gw tertidur ogee..bangun''jam 6 pertanda saya telad bangun..hahha..trnyata

1 sekolahan d sono tlad bgun smua..ckckc..akirna mule deh acara sesi trakir..laluu,mulai dibacain

tuh ttg surat cinta..pas lgi chat d bb,gw dipanggil ke depann..trnyataa gw dpet surat cinta

trbanyak..waakakak..sdkit pengen ngakak jg pas d depan..mslhnya gw ga exist''
banget..hheu..tpi

gpplah..rame jgaa..dbukalah surat''cinta ituu..ada 13 suart cinta dari adik''tersayang inih..

pas gw baca..suuueeeeerrrr ngakak banget!ahahha..maklumlah yah,gw ga pernah dapet surat

cinta bgtuan..hehehe..pas baca gw cengengesan sndiri aja d kamar..haha..trnyata ga cmn

anak''lelaki dewasa yg jago gomball..tetapi anak''kecill jga jgo gomball..gmna gedenya yah?nah

loohhh!!ceeh*


ini ada sepenggal surat cintaa yg saaya dapati hehehhe





=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar